The most Diligent in 9 Abs

13 May

This is it……. *berasa Farah Quin* Uri Hyerin, Kim Hyerin. Bener nggak ya Kim Hyerin?? Mian yak unni, aku lupa margamu apa *plak*

Hyerin unni itu…. apa yak, kayak judulnya dia itu orang yang paling rajin di 9 Abs, orang yang paling semangat belajar di 9 Abs *bandingin aja ama muka-muka member 9 Abs yang lain yang nggak punya semangat hidup* #Ditimpuk 9 Abs#

wkwkwkwkwkwk pokoknya kalo urusan semangat belajar Hyerin unni dah jagonya. *Alay*

Hyerin unni itu secara teknis orang yang paling pendiem di 9 Abs tapi kalo gilanya udah kumat ya…… bisa dibayangkan sendiri

NB : Bagi member 9 Abs yang sudah tau ketidak normalan Hyerin unni silahkan bayangkan masing-masing 🙂

 

Real Name : Rosyita SM

Korean Name : Kim Hyerin

Birth : 8 April 1994

Bias : Nggak tau yang sah yang mana, setau aku yag sah cuma Koh Gege SuJu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

ARCHIVES

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Superjunior Fanfiction 2010

All about fanfictions with Super Junior as the main characters!

Kyuyoung Shipper Indo

k y u y o u n g k i n g d o m ♥

Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia ^^

FFindo

FanFic For Friends

%d bloggers like this: